Selasa, 02 Agustus 2011

Tidur mendapat Pahala

        Adzan dhuhur telah selesai, sholat jama'ah lebih urtama dari sendirian. Ramadhan bisanya orang berbondong bondong untuk melakaukan sholat jam'ah lima waktu. di masjid masjid allah. Semua aktifitas dari pekerja kantor negeri swasta sama tak berbeda mereka gunakan untuk melakukan sholat jama'ah di masjid terdekat.
 Tidur itu ibadah dari pada ngobrol tanpa arah yang dapat mengurngi ke afdlolnnya berpuasa. tapi bekerja lebih baik dari pada tidur. Jika karyawn tidur waktu jam istirahat tentunya tak jadi masalah.tapi sebaliknya karyawan tidur saat jam kerja aktif, temutunya bos atau juragan akan tak senang pada karyawan trsebut.
             Disiplin perlu dilakukan karena akan terlihat arah yang pasti seseorang berjalan, komitmen atau sekedar pura pura. Puasa Ramadhan merupakan momentum yang baik untuk umat islam. Dalam bulan puasa kita bisa merenung satu tahun yang telah kita lakukan, apa lebih baik atau lebih buruk dalam menjalankan perintahNya. Seorang pedangan bisa merenung mengapa dagangan tidak laku, mungkin perenungan yang dilakukan dapat mencari solusi tahun depan. Bisa kita lihat dari kacamata islam terdapat aturan yang pasti tentang perdagangan. sudahkah sesuai atau kita melanggarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MUDA AGAMA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Bambang Indrayana KPI
Proudly powered by Blogger